Sabtu, 04 Desember 2010

YG Entertainment to hold open auditions in Asia at the beginning of 2011

YG Entertainment akan segera mulai berburu untuk penyanyi berbakat di seluruh Asia.
Pada 4 November, YG Entertainment mengatakan, “Tahun depan, pada tanggal 28 Januari kita akan mengungkapkan audisi online terbuka (www.yg-audition.com). Kami akan melihat ke depan untuk melihat bakat yang akan menjadi masa depan YG Entertainment, sebagai orang-orang yang akan berhasil penyanyi bangsa terbaik:. Big Bang, 2NE1, Se7en, dan Gummy “
YG Entertainment audisi di luar negeri mulai kembali pada bulan Juni untuk pertama kalinya dalam enam tahun, dan telah bepergian ke Amerika dan negara-negara lainnya di luar negeri untuk berburu penyanyi berbakat. Mereka telah menerima seperti respon panas yang website resmi mereka bahkan jatuh karena lalu lintas berat.
Untuk audisi, para finalis dari audisi online akan memiliki audisi kehidupan nyata di Korea, yang akan dinilai langsung oleh manusia kepala YG’s, Yang Hyun Suk.
YG telah dikenal untuk tidak terus audisi terbuka di masa lalu, bagaimanapun, perusahaan telah akhirnya memutuskan untuk memperpanjang jumlah audisi terbuka mulai dari bulan Juni tahun ini.
“Kami seperti bagaimana orang dapat menunjukkan bakat mereka yang kuat dalam waktu singkat. Jika mereka tidak memiliki keyakinan dalam hanya memiliki satu bakat, bekerja lebih keras untuk menunjukkan berbagai bakat akan bersih hasil yang baik, “kata seorang wakil dari YG Audisi.
ASIA YG Audisi akan dimulai pada awal tahun 2011, mulai dari Korea, lalu ke Thailand, Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Hong Kong.
Sementara itu, YG Family Concert akan berlangsung akhir pekan ini, dari 4 – 5 Desember
Sumber: allkpop
translate: google terjemahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar